Kisaran Harga Sewa/Kontrak Rumah Di Cikarang & Lippo Buat Karyawan!

Sewa Rumah Cikarang - Banyak yang beranggapan bahwa harga sewa/kontrak rumah di Cikarang dan Lippo buat karyawan sangatlah mahal. Memang benar demikian, namun, tidak menutup kemungkinan masih terdapat kosan ataupun kontrakan rumah dengan harga yang relatif lebih murah. Hal tersebut dikarenakan adanya perbedaan kelengkapan dan fasilitas rumah yang ditawarkan.



Bagi Anda yang sedang mencari kosan ataupun kontrakan rumah di daerah Cikarang dan Lippo, Anda perlu mengetahui kisaran harga sewa/kontrak rumahnya terlebih dahulu. Hal tersebut bertujuan agar Anda tidak menjadi korban makelar calo kosan/kontrakan yang menawarkan harga yang sangat tinggi dari harga sebenarnya. Berikut ini telah saya rangkumkan mengenai informasi tersebut untuk Anda.
1.    Kontrakan Rumah Utuh

Harga sewa/kontrak rumah di Cikarang dan Lippo dengan ukuran 6x6 m yang terdiri dari ruang tamu, 2 buah kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, dan garasi kecil yang hanya muat untuk parkiran motor dibanderol dengan harga 10 – 50 juta. Biasanya, untuk menyewa rumah utuh seperti ini pembayarannya tidak bisa dicicil seperti kos-kosan, melainkan harus membayar lunas selama satu tahun atau minimal selama enam bulan.

Rumah ini sangat tepat untuk Anda yang merupakan seorang karyawan yang ingin tinggal bersama istri dan anak-anak Anda. Dengan rumah seluas 36m2 ini Anda akan merasakan suasana yang nyaman setiap hari bersama keluarga tanpa harus membayar pembantu rumah tangga untuk mengurus rumah Anda.

2.    Kontrakan Rumah Bedengan

Harga sewa/kontrak rumah bedengan biasanya lebih murah daripada meyewa rumah yang mempunyai ukuran yang besar. Pasalnya, rumah bedengan merupakan sebuah rumah minimalis yang mempunyai ukuran sekitar 6x4 m yang terdiri dari satu buah kamar tidur, dapur masak, sebuah ruang tamu dan kamar mandi.

Rumah bedengan sangat cocok bagi Anda yang baru berkeluarga ataupun Anda yang ingin tinggal sendiri di rumah yang berukuran kecil. Biaya sewa rumah bedengan untuk tahun 2017 per bulannya yaitu sekitar Rp 1.000.000,- tanpa adanya perabotan rumah tangga seperti meja, kasur, kursi dan lain sebagainya. Anda dapat membayarnya setiap bulan atau pun per tahun sesuai kesepakatan dengan pemiliknya.

3.    Kos-kosan Kamar Mandi Dalam

Harga sewa kos-kosan kamar mandi dalam di Cikarang dan Lippo sekitar  Rp 800.000,- per bulannya. Kos-kosan ini biasanya berbentuk sebuah rumah yang terdiri dari berbagai kamar yang berderetan dan menjadi incaran bagi para pelajar atau pun mahasiswa yang sedang menuntut ilmu. Namun, para karyawan pun ikut mengincarnya karena harga sewa kosan yang lebih murah.

Kos-kosan di daerah Cikarang dan Lippo kebanyakan mempunyai fasilitas yang dilengkapi dengan tersedianya tempat tidur, kasur, bantal, guling, lemari, kursi dan meja belajar. Fasilitas ruangan lainnya antara lain yaitu terdapat sebuah ruang tamu apabila teman Anda mampir ke kos-kosan Anda.

4.    Kos-kosan Kamar Mandi Luar

Kisaran sewa kos-kosan kamar mandi luar yaitu sekitar Rp 500.000 per bulannya. Anda dapat membayarnya secara lunas selama satu tahun atau pun per bulan saja. Kos-kosan ini merupakan sebuah kamar yang terdapat dalam sebuah rumah besar. Fasilitas yang dimilikinya yaitu seperti seperangkat tempat tidur, meja belajar dan kursi. Terdapat pula ruang tamu untuk menyambut tamu Anda.

Sekian informasi mengenai kisaran harga sewa/kontrak rumah di Cikarang dan Lippo buat karyawan yang saya rangkumkan untuk Anda. Jadikanlah informasi tersebut sebagai referensi Anda dalam memilih dan memilah sebelum menyewa rumah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisaran Harga Sewa/Kontrak Rumah Di Cikarang & Lippo Buat Karyawan!"

Posting Komentar