Kisaran Harga Sewa Apartemen Murah di Sekitar Lippo Cikarang



Kisaran harga sewa apartemen murah di sekitar Lippo Cikarang  bervariasi tergantung dari besar atau kecilnya ukuran apartemen.  Biasanya semakin dekat dengan pusat perkotaan harga sewa yang ditawarkan semakin tinggi. Selain itu, fasilitas yang tersedia pun ikut menentukan besaran harga sewa yang harus dibayar oleh calon penghuni.

Lippo Cikarang adalah salah satu tempat di Jakarta yang menawarkan beberapa pilihan tipe apartemen  yang nyaman dan letaknya cukup strategis. Lippo  Cikarang menyediakan apartemen bulanan murah di Jakarta  yang dilengkapi dengan desain modern dan fasilitas yang lengkap mulai dari minimarket hingga sarana pendidikan dari jenjang sekolah dasar sampai menengah atas.

Daftar Kisaran Harga Sewa Apartemen Murah di Sekitar Lippo Cikarang

1.      Trivium Cikarang Tipe 1 BR

Apartemen ini terletak di Jalan Lippo Cikarang, Bekasi Jawa Barat. Apartemen dilengkapi sertifikat Hak Guna Bangunan yang baru di daftarkan pada tahun 2016, daya listrik sebesar 3500 watt, dan interior yang lengkap. Luas bangunan sebesar 37 m2 di dalamnya terdapat kamar tidur, ruang keluarga, dapur, dan kamar mandi dengan fasilitas air dingin dan air panas.

Apartemen yang terletak di lantai 16 ini disewakan dengan harga Rp. 9.5 juta per bulan atau setara dengan Rp. 114 juta per tahun. Harga sewa  tersebut tergolong murah untuk ukuran hunian yang terletak ditengah perkotaan dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas karena harga sewa pertahunnya jauh dibawah Rp. 200 juta

2.      Trivium Cikarang Tipe 3 BR

Jika anda sedang mencari tempat sewa aparetemen per bulan murah, luas dan sudah  dilengkapi dengan berbagai fasilitas, maka tidak ada salahnya jika apartemen Trivium Cikarang dengan tipe 3 BR menjadi sebuah pilihan. Alasannya karena  apartemen tipe 3 BR ini masuk dalam daftar kisaran harga sewa  apartemen murah di Lippo Cikarang. Sehingga bisa menjadi rekomendasi bagi konsumen yang bingung mencari hunian baru.

Apartemen Trivium Cikarang Tipe 3 BR memiliki luas bangunan 68 m2 termasuk didalamnya terdapat tiga buah kamar tidur, dua kamar mandi, satu ruang tamu, dapur, dan taman minimalis. Di dalam kamar tidur utama terdapat kamar mandi yang dilengkapi dengan bath tub, shower, dan wastafel. Harga sewa yang diberikan yaitu sebesar Rp. 10 juta per bulan atau Rp. 118 juta per tahun.

3.      Full Furnis Trivium Terrace Apartemen

Furnis terrace termasuk dalam daftar apartemen baru di Cikarang. Harganya tergolong murah jika dibandingkan dengan tempat lain.  Kisaran harga sewa apartemen murah di Lippo Cikarang ini mematok sekitar Rp. 12.5 juta perbulan dengan luas bangunan 49 m2 dan sertifikat Hak Guna Bangunan yang resmi terdaftar pada awal tahun 2017.

Detail ruangan meliputi dua kamar tidur dan kamar mandi, dapur, ruang tamu, serta ruang keluarga yang dilengkapi dengan  furniture lengkap. Selain itu, furnis terrace memiliki letak yang sangat strategis yaitu berada di jantung kota Lippo Cikarang. Juga memiliki fasilitas parkir yang luas dan keamanan full 24 jam.  Alamat trivium terrace apartemen secara lengkap bisa dilihat pada website.

4.      Crown Court Executive Condominium

Executive Condominum terletak di komplek apartemen Cikarang Jababeka. Luas bangunan sebesar 79 m2 yang termasuk didalamnya 3 kamar tidur, 1 kamar pembantu, 2 kamar mandi, 1 dapur dan ruang tamu. Harga yang ditawarkan berkisar antara 10 hingga 11 juta per bulan.  Executive Condominium bisa menjadi salah satu rekomendasi hunian yang nyaman bagi keluarga.

Selain daftar apartemen di sekitar Lippo Cikarang yang telah disebutkan diatas, masih banyak lagi hunian lain yang bisa menjadi rekomendasi.  Hati-hati dalam menentukan pilihan, jangan sampai tergiur oleh tawaran calo yang memberikan kisaran harga sewa apartemen  murah di sekitar Lippo Cikarang. Sebaiknya lihat terlebih dahulu kelengkapan surat-surat dan riwayat apartemen yang akan ditempati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisaran Harga Sewa Apartemen Murah di Sekitar Lippo Cikarang"

Posting Komentar