Tips meyewa dan Membeli Ruko atau Perkantoran di Lippo Cikarang

Tips meyewa dan Membeli Ruko atau Perkantoran di Lippo Cikarang Bekasi
Anda Tinggal di daerah Cikarang dan Sekitarnya.Pingin Memulai usaha atau bisnis di kota yang perkembangan nya sangat pesat dan mau mencoba lebih sukses lagi.Alangkah baiknya anda menyimak sedikit ulasan Tentang Tips menyewa Ruko daerah Cikarang.Tentunya dengan membaca ini anda

Berikut ini hal hal yang anda perhatikan dalam membeli dan Menyewa Ruko di Cikarang.
1.Legalitas
2.Lokasi
3.Harga
4.kondisi
5.Fasilitas
6.Keamanan
7.Lama Menyewa

Legalitas Ruko Cikarang

Diindoneaia adalah negara hukum maka dari hal ini adalah yang pertama anda perhatikan sebelum membeli atau menyewa ruko Anda. Isa perhatikan status dari Ruko Tersebut Apakah HGB (Hak guna Bangunan) atau SHM Sertifikat Hak Milik.Apabila HGB maka yang anda perlu Cermati kapan Ruko tersebut masa berlakunya.
Selain itu juga Anda juga perhatikan IMB (Ijin mendirikan Bangunan) karena khawatir di kemudian hari Ada masalah maka dari itu kita wajib teliti sebelum membeli.

Lokasi Ruko CIKARANG

Untuk memilih lokasi harusnya anda tidak hanya memikirkan secara Emosional tapi juga Rasional.Pastikan Lokasi yang anda akan beli memiliki lokasi yang strategis dan cocok untuk fungsi nya.
Misalkan anda akan membeli atau menyewa Ruko untuk keperluan Perkantoran pastinya anda memilih Tempat yang mudah di jangkau dan parkir yang lebih leluasa.Apabila untuk Keperluan automotif dan Sembako maka akses Terbaik nya harus dekat dengan jalan utama sehingga pelanggan lebih memudahkan bisnis Anda.
Dan bila Anda mau buka  Usaha kuliner, lokasi yang paling pas adalah di sekitar gedung perkantoran, sekolah, atau perumahan sekitar.

Harga Sewa atau Beli Ruko Cikarang

Banyak faktor yang menentukan harga Beli atau sewa Ruko dmusal dari Bentuk dan Lokasi.Pastikan juga sebelum menentukan harga anda juga wajib Survey sekitar lokasi berpa sich harga pasaran ruko di sekitar Anda.Anda bisa menanyakan kepada Agen Properti atau minta tolong minta Rekomendasi Harga yang tepat untuk menyewa atau membeli Ruko.
Untuk anda yang mau meyewa ada Tips khusus untuk menjadikan harga lebih murah pastikan Anda mencoba Nego kontrak sewa 3 bulan atau 6 bulan dulu.untuk mengetes market di sekitar Ruko.

Kondisi Fisik Ruko Cikarang

Setelah Legalitas ,Lokasi dan Harga sudah hampir cocok jangan lupa lakukan inspeksi kondisi dari Ruko tersebut Apakah itu ruko baru atau sudah pernah di tempati Sebelum nya.Untuk Ruko baru menjadikan nilai lebih  buat anda and amasih mempunyai banyak keuntungan karena menempati bangunan Baru.Perhatikan juga Interior ruangan apakah sudah Furnished apa belum.Kalo sudah dan kebetulan pas dengan selera Anda itu menjadi Nilai lebih bagus Anda.
Bila belum Furnished maka anda bisa  melakukan dekorasi ruko sesuai selera dan kebutuhan Anda.Tentunya ini akan menambah biaya bagi Anda tetapi juga tentunya Anda lebih puas.

Fasilitas Ruko Cikarang

Bila semua sudah cocok maka ada juga bisa mempertimbangkannya yaitu Fasilitas Ruko Anda.Biasanya Ruko yang bagus mempunyai banyak Fasilitas.
Berikut ini adalah contoh Fasilitas yang ada di Ruko Lippo Cikarang -
1.Fasilitas Air
2.Fasilitas Listrik
3.Fasilitas Area Parkir
4.Fasilitas Keamanan Misal Security dan CCTV

Keamanan Ruko Lippo Cikarang

Walaupun segala aspek telah terpenuhi cuma misalnya Faktor keamanan kurang bagus saran saya Tambahin Dalam sistem keamanan biasnaya melalui CCTV atau menyewa Security.
Untuk mengetahui seberapa aman anda bisa tanyakan kerabat Anda atau warga disekitar Anda.Kalo anda punya kenalan polisi anda bisa tanyakan situasi sehari hari di sekitar Ruko bagaimana.Pastikan Semua aset Anda dalam keadaan Aman saat Anda tinggal.
Lama menyewa Ruko / Perkantoran
Hal yang anda perhatikan bila anda ingin menyewa Ruko adalah berapa lama anda ingin Tinggal disana.Biasnaya kalo untuk ruko sementara atau kantor sementara bisa anda gunakan 3 bulan atau 6 bulan untuk mengurangi biaya operasional.
Menyewa ada cara hemat dalam memilih Tempat usaha atau bisnis karena tidak diperlukan Biaya yang besar dari pada membeli.Darinapda Anda beli tapi dengan cara kredit itu kurang disarankan karena Cicilan Tiap bulan wajib sedangkan Anda Tidak Tiap bulan bisa untung maksimal untuk membayar Cicilan Ruko Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips meyewa dan Membeli Ruko atau Perkantoran di Lippo Cikarang"

Posting Komentar